Nasib Tenaga Honor Kota Metro | RESEP MASAKAN | LOWONGAN KERJA
Headlines News :
Home » , » Nasib Tenaga Honor Kota Metro

Nasib Tenaga Honor Kota Metro

Written By Lampung Aktual on Sunday, September 16, 2012 | 1:08 AM

Hingga berita ini diterbitkan (16/9/2012) kejelasan nasib tenaga honor Pemerintah Kota Metro belum jelas. Pengangkatan Tenaga honor tersebut baik itu kategori K1 maupun K2 menjadi CPNSD belum ada petunjuk dari Pemerintah Pusat. Data yang diperoleh untuk honorer K2 berjumlah 258 orang, sedangkan untuk honoere K1 berjumlah 81 orang.
Kepala BKD Kota Metro mengungkapkan bahwa data honorer K2 sudah disampaikan ke Jakarta, namun Pemerintah Pusat belum memberikan petunjuk lebih lanjut. Jumlah 258 honorer K2 sudah di verifikasi di tingkat BKD Pemerintah Kota Metro dari jumlah awal 313 orang honorer. Tenaga honorer yang sudah lulus verifikasi tingkat BKD Metro akan mengikuti ujian yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat. Sampai saat ini BKD masih menunggu informasi dari Pemerintah Pusat mengenai waktu dan teknis pelaksanaan test tersebut.
"Demikian juga dengan tenaga Honorer K1 yang berjumlah 81 orang, data-data sudah dikirimkan ke Pemerintah Pusat ke BKN dangan harapan bisa diangkat menjadi CPNS, namun untuk tim verifikasi dari Pemerintah Pusat", kata Kepala BKD Kota Metro, Herjuno. Tenaga Honorer K1 yang di usulkan ke BKN merupakan tenaga honorer yang tidak lolos verifikasi beberapa waktu yang lalu.  



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Popular Posts

Headline News

 
Support : Lampung Aktual
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. LAMPUNG AKTUAL - All Rights Reserved
Template Modification by Lampung Aktual