Osasuna Imbangi Real Madrid | RESEP MASAKAN | LOWONGAN KERJA
Headlines News :
Home » » Osasuna Imbangi Real Madrid

Osasuna Imbangi Real Madrid

Written By Lampung Aktual on Sunday, January 13, 2013 | 7:23 PM

Real Madrid mendapat hasil mengecewakan saat bertandang di Osasuna. Selain hasil imbang, Kaka mendapat kartu merah. Hasil imbang itu merupakan hasil yang ke empat bagi sang juara bertahan musim ini. dan menyia-nyiakan peluang memotong selisih poin dengan Barcelona. Dengan tambahan satu poin, Los Blancos tertinggal 15 poin dari pemucak klasemen sementara, Barcelona, yang sudah mengumpulkan 55 poin. Setelah mendapatkan poin 3 atas kemenanganya (3-1) terhadap Malaga dini hari tadi.
Dengan hasil imbang tersebut, Osasuna juga belum beranjak dari posisi terbawah dari klasemen sementara Liga Spanyol tersebut dengan 15 poin.
Pada laga yang berlangsung di Stadion Rey de Navara, minggu (13-1) dini hari WIB, pelatih Jose Morinho kembali menurunkan striker Argentina Gonzalo Higuain sebagai starter setelah Ronaldo tidak bisa dimainkan akibat akumulasi kartu.
Osasuna mampu mengimbangi permainan Real Madrid. ESPN mencatat penguasaan bola berlangsung seimbang. Bahkan tuan rumah unggul dalam hal melepaskan tendangan ke gawang dengan 13 percobaan, 2 diataranya mengarah ke gawang. Sebaliknya Los Blancos hanya memiliki 9 kali tendangan dan 1 yang mengarah ke gawang osasuna.
Kesialan Real Madrid bertambah dengan di keluarkannya Kaka karena mendapat 2 kartu kuning. Kaka pada pertandingan ini hanya bermain 13 menit menggantikan Higuain. Madrid sebenarnya sempat membuat gol oleh Jose Callejon di menit ke 79, namun sayang gol tersebut di anulir oleh wasit karena hakim garis menyatkan offside.
Sedangkan pada pertandingan Barcelona Vs Malaga, Barcelona mampu meraih poin sempurna dan menang 3-1 atas Malaga. Tiga gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi, Cesc Fabregas, dan Thiago Alcantara.Kedua tim kembali akan bertemu di ajang Copa del Rey di babak perempat final pada Selasa tanggal 15 Januari 2013 waktu setempat. Midfielder Blaugrana, Javier Mascherano pun mengingatkan timnya untuk tidak lengah dengan serangan berbahaya mereka.
"Ini akan menjadi pertandingan sulit lainnya. Kami harus fokus dan hati-hati terhadap mereka pada Ajang Copa del Rey nanti."


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Popular Posts

Headline News

 
Support : Lampung Aktual
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. LAMPUNG AKTUAL - All Rights Reserved
Template Modification by Lampung Aktual