Hasil Pertandingan MU vs Wigan | RESEP MASAKAN | LOWONGAN KERJA
Headlines News :
Home » » Hasil Pertandingan MU vs Wigan

Hasil Pertandingan MU vs Wigan

Written By Lampung Aktual on Saturday, September 15, 2012 | 10:12 AM

Hasil akhir MU versus Wigan Athletic pada hari sabtu pukul 21.00 tanggal 15/9/2012 dimenangkan oleh MU dengan skor telak 4-0. Setelah hasil 0-0 pada babak pertama, akhirnya MU mengamuk pada babak ke dua. Kemenangan MU di buka dari gol Paul Scholes pada menit ke-51, Scholes mendapat bola rebound dari hasil tendangan Nani yang sempat ditahan kiper Wigan (Al Habsi) namun bola mengarah ke Scholes sehingga dengan mudah Scholes menjebol gawang Wigan.

Setelah Gol pertama tersebut oleh Paul Scholes, MU kian menjadi-jadi. Dan pada menit ke-62 giliran Hernandes Chicharito yang membobol gawang Wigan Altetico. Dengan golnya Chicharito ini maka ia telah menebus gagalnya hasil tendangan pinalti yang diberikan wasit pada babak pertama. Pinalti diberikan wasit setelah welbec terlihat dijatuhkan di kotak pinalti oleh kiper Wigan, namun dari hasil tayangan lambat terlihat jelas bahwa welbeck melakukan aksi menjatuhkan diri untuk mendapatkan pinalti. Beruntung kiper wigan berhasil menggagalkan pinalti yang dilakukan oleh Hernandes.
Setelah Hernandes membuat gol pada menit ke 62, Wigan makin menderita setelah MU membuat gol lagi ke gawang Wigan pada menit ke 66 setelah aksi individu Buttner dari sisi kanan tidak dapat dibendung oleh bek Wigan. Dan terakhir, gol yang ke-4 di ciptakan oleh Nick Powel melalui tendangan jarak jauh yang tidak dapat dijangkau oleh kiper wigan yaitu Al Habsi. 
Sementara itu pada menit ke-71 pemain bintang anyar Van Persie diturunkan menganti Paul Scholes. Pada pertandingan kali ini Van Persi tidak menciptakan gol.
Dengan hasil pertandingan ini MU berada di peringkat 2 klasemen sementara dibawah Chelsea, sementara Wigan Altletic turun ke peringkat 13.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Popular Posts

Headline News

 
Support : Lampung Aktual
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. LAMPUNG AKTUAL - All Rights Reserved
Template Modification by Lampung Aktual