Arsenal Menang Telak 6-1 Atas Southampton | RESEP MASAKAN | LOWONGAN KERJA
Headlines News :
Home » » Arsenal Menang Telak 6-1 Atas Southampton

Arsenal Menang Telak 6-1 Atas Southampton

Written By Lampung Aktual on Saturday, September 15, 2012 | 10:32 AM

Arsenal menang telak 6-1 saat menjamu Southampton di pekan keempat Liga Inggris. Pertandingan ini dilaksanakan di Emirates Stadium markas Arsenal, Sabtu (15/9/2012) malam WIB. Malang bagi Southampton pada saat gol bunuh diri Jos Hooiveld. Gol-gol terus berlanjut ke kawang Southampton dari Lukas Podolski dan Gervinho. Gervinho sendiri memasukan 2 gol, pada pertandingan kali ini. 

Hasil Babak pertama berakhir dengan score 4-1 setelah Nathaniel Clyne membuat gol bunuh diri dan Daniel Fox berhasil membalas gol setelah menaklukan penjaga gawang Arsenal. 
Memasuki babak kedua, Gervinho kembali menciptakan gol ke gawang Southampton pada menit 71. Dan dua menit sebelum laga tuntas Theo Walcott kembali membuat fans Arsenal bersorak setelah gol yang dibuatnya. Skor akhir 6-1 buat Arsenal. Ini merupakan kemenangan kedua Arsenal di Liga Inggris musim ini, setelah dua pekan lalu mereka menang 2-0 atas Liverpool dan pada dua laga pertama cuma main imbang tanpa gol. Tiga poin dari kemenangan ini membuat Arsenal kini punya poin delapan, hasil dua kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara ini Arsenal menempati peringkat 3 dengan poin delapan, tertinggal dua angka dari Chelsea di posisi teratas dan kalah satu poin dari Manchester United di urutan dua.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Popular Posts

Headline News

 
Support : Lampung Aktual
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. LAMPUNG AKTUAL - All Rights Reserved
Template Modification by Lampung Aktual