Apa Kabar Kaka | RESEP MASAKAN | LOWONGAN KERJA
Headlines News :
Home » » Apa Kabar Kaka

Apa Kabar Kaka

Written By Lampung Aktual on Thursday, September 13, 2012 | 9:18 PM

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tak yakin Kaka dapat kembali menunjukkan kelasnya seperti yang pernah ia tunjukan saat di AC Milan. Namun Pelatih tersebut juga tetap percaya Ricardo Kaka bisa memberi kontribusi positif untuk Real Madrid musim 2012/13.

Kaka diboyong ke Real Madrid dengan tranfer dari AC Milan pada 2009 dengan dana 68,5 juta euro atau sekitar 843 miliar rupiah, namun selama di Real Madrid, Ricardo Kaka gagal memenuhi harapan publik padanya, hal ini dikarenakan cedera yang menimpanya sehingganya sering di bakucadangkan oleh Jose Mourinho. Pemain ini pernah membawa Milan meraih trofi Liga Champion 2006/2007.

Ricardo Kaka selama tiga musim belum menunjukan tajinya sebagai pemain kelas dunia. Meski sempat tampil baik musim 2011/12, Kaka sepertinyaya mulai kehilangan posisi di Real Madrid. Hal ini dibuktinya pelatih Jose Mourinho ragu dalam menurunkan setiap pertandingan Real Madrid melawan rival-rivalnya.

"Apa yang terjadi pada Kaka juga pernah terjadi pada pemain-pemain besar lainnya yang tak bisa menjaga performanya ketika pindah klub karena satu alasan tertentu," kata Mourinho saat diminta untuk mengomentari kondisi Kaka, sepeti yang dilansir oleh Soccernet.

"Sepak bola bukanlah matematik dan pemain bukanlah robot. Kaka datang sambil membawa masalah fisik dan tak bermain secara reguler pada dua musim pertamanya di Madrid," lanjut Mourinho.

Kaka sendiri saat ini mendapat banyak pesaing di posisinya. Mulai dari Angel Di Maria, Mesut Oezil, sampai gelandang anyar Luka Modric. Dengan demikian, kesempatan bermainnyapun semakin sedikit.

"Situasi Kaka tidak mudah karena kami memiliki opsi lain di posisinya, tapi ia menerima tantangan tersebut. Dia berlatih dengan baik. Jika kami membutuhkannya, kami akan menggunakannya dengan baik. Jika waktunya tiba, Kaka akan memberi respon dan menolong Madrid," simpul Mourinho.
Ayo berjuang Kaka, kami siap menunggu performamu yang ciamik.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

Popular Posts

Headline News

 
Support : Lampung Aktual
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. LAMPUNG AKTUAL - All Rights Reserved
Template Modification by Lampung Aktual